Senin, 26 Maret 2012

Software Akuntansi Excellent : Cara Menginput Penerimaan Barang dari Beberapa PO



Software Akuntansi Keuangan Excellent

 Apa kabar hari ini pengguna setia Excellent?

Beberapa waktu yang lalu ada yang bertanya kepada saya, saya pernah pesan barang dan itu sudah lama sekali, barang itu dikirim ke saya di barengi dengan PO terbaru saya, Bagaimana yaa cara input di Excellent ?

Berikut ini adalah jawabannya :

1. Masuk ke modul Purchase (Pembelian)
2. Pilih received item
3. Pilih vendor (pemasok) tempat kita memesan barang
4. Masukkan no invoice dan tanggal
5. Klik kolom select PO
6. Cari no PO yang sudah lama belum diterima barangnya, kemudian ceklist
7. Cari no PO yang terbaru kemudian ceklist
8. Pilih Oke, kemudian simpan

Demikian langkah-langkah nya, mudah bukan ?



Jika anda membutuhkan progam Excellent, presentasi (demo software), training dan implementasi silahkan menghubungi saya:

Supandi
Telp     : 021-5308617 / 70404100
Fax     : 021-5308619
Sms     : 083877177119
BBM   : 274134C7 
E-mail : marketing@asc-intl.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar