Jumat, 15 Juni 2012

Software Akuntansi Excellent : Menambah Kolom Rekening di Sales Invoice


Excellent Accounting Software
Software Akuntansi Keuangan Excellent


Selamat siang para pembaca yang terhormat... Bagaimana kabarnya..?
Semoga anda semua dalam lindungan tuhan YME.
Saya akan memberikan info mengenai cara menambah kolom informasi rekening di sales invoice. Silahkan simak langkah-langkah dibawah ini :

1. Pilih Others - Template
2. Pilih Sales Invoice
3. Klik tombol designer as frf




4. Perhatikan kotak mana yang ingin di copy, contoh saya copy kotak received by klik kanan copy, kemudian paste dan arahkan kursor ketempat info rekening itu ingin dibuat .








5. Double klik kolom yang telah dibuat, ketikkan info rekeningnya, contoh :
BCA 000.000.0000 a.n PT Bima Sesama, klik tombol ceklist, kemudian pilih tombol disket untuk menyimpan




6. Tampilannya akan seperti ini



Cukup mudah bukan..? Semoga info ini dapat bermanfaat bagi para pembaca .
Jika anda membutuhkan program Excellent, training dan implementasi silahkan menghubungi saya :

Supandi
Telp     : 021-5308617 / 70404100
Fax     : 021-5308619
Sms     : 083877177119
BBM   : 274134C7 
E-mail : marketing@asc-intl.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar