Rabu, 06 Juni 2012

Software Akuntansi Excellent : Rancangan Formulir Rusak


Excellent Accounting Software
Software Akuntansi Keuangan Excellent

Selamat pagiii para pembaca setia Excellent, bagaimana dengan kabar bisnis anda..?

Saya akan memberikan tips & trick yang saya dapat dari pertanyaan customer saya.
dengan nada panik beliau bertanya : Kenapa yaa design template invoice saya hitam-hitam begini dibagian tengahnya..??

Dapat dipastikan bahwa rancangan itu sudah rusak, maka yang harus dilakukan adalah membuat rancangan ulang. Silahkan simak langkah-langkah dibawah ini :

1. Other - Rancangan form
2. Pilih new
3. Ketik nama template baru nya
4. Pilih template type - ok



Saat input transaksi faktur penjualan :
1. Pilih customer, item dan lengkapi dengan data-data yang bersangkutan
2. Di kolom template pilih faktur penjualan




Dengan demikian hasil cetakan akan kembali seperti sebelumnya.
Jika anda membutuhkan program, training dan implementasi silahkan menghubungi saya :

Supandi
Telp : 021-5308617 / 70404100
Fax : 021-5308619
Sms : 083877177119
Add Pin  BB : 274134C7 
Email : marketing@asc-intl.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar